Membuat Toko Online

Membuat Toko Online

Membuat Toko OnlineMembuat Toko Online -- Telah lama Teknologi Komputer tidak memposting sebuah artikel buat Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang Membuat Toko Online. Disini saya tidak menuliskan Cara membuat Toko Online, atau pun Download Template untuk Toko Online, melainkan saya disini akan menuliskan keinginan saya membuat toko online. Kemarin itu saya melihat toko online yang sangat bagus. Dari segi template ( tampilan ) hingga semua barang yang ada didalamnya. dari situlah saya ingin sekali membuat Toko Online. Apa sih yang tidak bisa dilakukan manusia. Semua bisa membangunnya, Hanya saja harus ada niatan terlebih dahulu, sebab jika cuma keinginan sama saja seperti saya ini. Untuk membuat Toko Online itu mudah, iya kan. Kalau tidak percaya simak saja terusan artikel ini.


Untuk membuat Toko online kita kan cuma bermodal blog, template dan barang yang ingin di jual. Untuk yang suka gratisan ya pasti memakai blog dari blogger.com atau wordprees.com. Namun templatenya pun juga terbatas. Kalau yang pintar membuat template toko online, itu semua tidak ada masalah. Template toko online juga sudah tersedia di dunia maya ini, jadi mudah saya membuat toko online yang diingkan. Seperti saya yang kemarinn sudah mendapatkan template toko online yang saya download. Nah saat saya membuat sebuah toko online, saya dibingungkan oleh atribusi dari blogger. Saya mencari jalan keluar untuk memecahkan masalah tersebut. Namun karena saya masih dalam keadaan mengantuk dan capek jadi saya agak sedikit malas untuk meneruskannya. Jadi blog yang saya buat tadi saya hapus hehe. Itulah jika akibatya jika kita tidak memiliki niatan untuk membangun sebuah toko online

Tapi buat Anda yang berminat membangun toko online, silahkan saja, jangan tiru saya. Tetap maju dan berusahalah dalam bekerja. Insya' Allah Anda akan berhasil. Namun harus rajin menjual. Silahkan download template toko online yang Anda inginkan. Jika ada masalah dalam pembuatan blognya bisa tanya pada temen di grup Anda punya. Cari juga refrensi sebelum membuat. Banya artike tentang tips atau hal yang perlu di perhatikan sebelum membuat toko online di google. Jangan bosan-bosan mencari.

Sekian saja Artikel tentang pengalaman saya yang hanya ingin membuat toko online padahal belum mempunyai niatan. Semoga saja esok jika saya mempunyai niat dan mempunyai barang yang ingin saya jual, saya bisa membuat dan membangun toko online yang bagus, menarik dan banyak pembelinya. Aamiin.

Sekian Dari teknologi komputer selamat membaca dan membuat toko online anda. Selamat mencoba.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top