Teknologi Komputer

Teknologi Komputer

Teknologi Komputer atau Komputer Teknologi ini adalah blog yang akan membagikan tentang Pengertian, Teknologi Komputer, Blogger, Android, Mencari Uang, Aplikasi dll. Komputer Teknologi atau kebalikannya itu sekedar blog yang saya gunakan untuk membuat sedikit catatan atau coretan setelah saya mengalami pengalaman tentang komputer yang akan saya posting atau saya tuliskan di Blog Teknologi Komputer ini. Blog ini semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin mengetahui cara-cara maupun berkembangnya Technology Computer di masa kini dan yang akan datang.

Untuk Anda yang telah mengunjungi situs blog saya ini, semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin mengetahui cara-cara dan pengetahuan tentang Tekologi komputer. Inspirasi saya untuk membuat blog dengan nama Teknologi ini karena saya senang dengan hal yang berbau tentang komputer dan jaringan. Saya pun sekarang juga belajar di Smk Muhammadiyah dengan masuk di jurusan TKJ ( Teknik Komputer Jaringan ). Selain saya menyukai hal-hal tersebut, saya juga menyukai kesenian seperti seni musik. Tapi karena musik hanya sekedar hobi ( sangat senang sih hhehe ) jadi saya juga agak sedikit belajar tentang musik. Kira-kira kalau di persenkan untuk Teknologi Komputer dan musik ya 55% dengan 45%.

Semoga untuk kedepannya Blog saya Teknologi Komputer ini dapat memberikan postingan atau artikel yang sangat bermanfaat dan yang banyak di cari oleh pengunjung setia. Semoga pula blog saya ini bisa menjadi blog yang di favoritkan semua orang hehe ( ngarep ). Demikianlah Pengertian atau tentang Blog Teknologi Komputer yang baru saya garap tahun ini. Terima Kasih telah berkunjung di blog saya ini.

Saya selaku admin dari Teknologi Komputer ini sangat berterima kasih Kepada Allah SWT dan kedua Orang Tua saya yang telah menjadi motivasi saya di dunia ini dan atas sukarela Anda mengunjungi Blog saya ini. Jika Anda punya pertanyaan dalam hal komputer dan hal yang menyangkut tentang itu semua, Anda bisa menanyakannya lewat E-mail. Atau jika Anda ingin memberikan ide tentang tips-tips dll juga bisa di konfirmasikan lewat E-mail saya di Teknologikomputer9@gmail.com. 

Anda juga bisa menemukan saya di Facebook, Twitter dan juga Google+. Sekian Artikel yang membahas tentang Teknologi Komputer yang saya jadikan Blog ini. Semoga kami selaku Admin bisa menjadikan negara yang maju dan pintar dalam hal dunia maya. Terima kasih yang sangat besar kembali saya haturkan kepada semua pengunjung yang telah mengunjungi situs blog ini. Wassalam..




Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top