Cara Memasang Iklan InFeed di Halaman Blog

Cara Memasang Iklan InFeed di Halaman Blog

Cara Memasang Iklan InFeed di Halaman Blog - Setelah lama teknologi komputer mencari tau tentang topik kali ini, topik yang masih bersangkutan dengan Google Adsense dan iklan google adsense ini sudah penulis temukan. Mudah sekali cara memasang iklan in feed ini. Setelah penulis membaca kesana kemari, mencari kata kunci yang tepat untuk artikel yang membahas cara ini. Kemudian menemukan dan mengaplikasikannya. Tidak tahu seberapa berpengaruhnya iklan in feed ini di halaman depan blog kita, tapi tidak ada salahnya penulis mencoba memasangnya. Sekalian belajar dalam pemasangan iklan Google Adsense. Siapa tahu dengan menggunakan iklan in feed ini penghasilan penulis menjadi naik. Nah buat kalian yang juga mencari artikel semacam ini, atau bagaimana cara memasang iklan in feed agar berada di halaman depan blog kita, maka teknologi komputer akan memberikan tips dan tricknya. 

Cara Memasang In Feed Ads Google Adsense

Iklan in feed memang di sediakan oleh Google Adsense untuk di pasang di bagian halaman depan blog kita, begitu juga dengan iklan in article ads. Bagaimana cara memasangya, simak langkah-langkah di bawah ini.


1. Pastikan kalian masuk terlebih dahulu kedalam akun Google Adsense.
2. Pilih menu " My Ads" kemudian kalian pilih iklan " In Feed Ads "
3. Jika sudah, kalian akan melihat 4 layout iklan yang berbeda-beda, pilih salah satu yang menurut kalian sesuai dengan blog kalian.
4. Kemudian setelah memilih layout iklan in feed, silahkan atur sesuai dengan kemauan kalian dan sesuai dengan blog kallian juga.
5. Jika semua sudah beres atau menurut kalian sudah pas dengan blog kalian, lanjutkan dengan klik " Save and Get Code "
6. Untuk memasukan iklan tersebut ke dalam halaman depan blog, kalian perlu membuat iklan support dengan script di template blog. Caranya dengan mem-parse iklan kalian di link bawah ini :
http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php
 Jika sudah lanjutkan langkah dibawah ini.

Cara Pasang Iklan In Feed Di Halaman Depan Blog

1. Masuk kedalam blogger 
2. Kemudian pilih " Tema " dan " Edit Html "
3. Cari Kode dibawah ini
<b:includable id='main' var='top'>
 4. Kemudian kalian bisa pilih dimana saja meletakkan iklannya. Bisa dibawah kode ini 
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot; and data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<div class='post'
 atau di bawah kode ini
<data:adEnd/>
 5. Suka-suka kalian mau dimana. Coba simpan dan lihat hasilnya, jika belum memuaskan pindah aja di sekitaran script halaman.

Nah begitu saja artikel cara memasang iklan adsense in feed di halaman depan blog kita. Semoga artikel Teknologi Komputer kali ini bisa bermanfaat, jika masih ada yang bingung silahkan tanyakan di kolom komentar. Penulis siap untuk membantu. See You!!!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top