Cara Bermain Bitcoin di BTCClicks

Cara Bermain Bitcoin di BTCClicks

Teknologi Komputer - Bitcoin Mining Pool, atau kolam pertambangan Bitcoin ini sering dan banyak sekali dicari oleh banyak orang di Indonesia maupun di Luar Negeri. Kenapa? Sebab Bermain Bitcoin itu sangat mudah jika kita Mining bukan trading. Sebab jika trading kita harus mengeluarkan uang untuk trade Bitcoin ( kalau tidak salah ). 1 Bitcoin dari hari ini nilainya mencapai 105.500.100 IDR/BTC apa gak besar sekali tuh. Tapi ya memang jika kita mining pool Bitcoin kita harus bersabar dan bersabar. Kunci keberhasilan atau kesuksesan dalam bermain Bitcoin ini adalah kesabaran. Jangankan Mining Bitcoin, ngebog aja kita harus sabar, tiap hari menulis artikel dan menatap laptop. Kalo yang emang hobi nulis tidak ada masalah bermain blog. Kembali lagi ke Bitcoin. Kalo kalian ingin bermain atau mining Bitcoin, Teknologi Komputer punya satu situs yang itu juga bisa menghasilkan receh. Kalau saya agak males bermain seperti itu tapi ya saya cuma memberikan informasi kepada kalian jika memang mau bermain Bitcoin, lumayan kalau payout bisa kaya, 1 BTC aja hahaha.

Bitcoin Mining Pool


Nah kali ini saya akan membahas tentang situs untuk menambang Bitcoin. Apa itu situsnya? situsnya adalah BTC Clicks. 

APA ITU BTC CLICKS?

BTC Clicks adalah situs PTC yang membayar dengan Bitcoin setiap usernya melihat atau klik iklan yang di sediakan oleh situs BTC cliks ini. Untuk pendapatan pertama kali kalian daftar biasaya sekitar 202 mBTC dan itu lumayan. Nah daripada kelamaan dan lama lagi, langsung saja ke situsnya. 


Ketika kalian sudah di situsnya, kalian tinggal mendaftar dan kalian langsung menuju ke arah Surf Ads. Disitu kalian akan melihat banyak sekali iklan yang kan kalian mining atau kalian gali. Lakukan klilk iklan satu-satu jangan bersamaan agar Bitcoin yang ada di iklan itu tidak hilang atau hangus karena kalian telah klik iklan itu. 

Nah sekian saja artikel Cara Bermain Bitcoin di BTCClicks ini, semoga Teknologi Komputer dapat memberikan informasi yang up date lagi daan semoga kalian bisa mining Bitcoin sebanyak-banyaknya. Semangat blogging.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top