Cara Submit Ke Bing Webmaster

Cara Submit Ke Bing Webmaster

Cara Submit Ke Bing Webmaster -- Kali ini Teknologi Komputer akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian tentang Cara Agar Blog Terindex Bing. Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan tentang Cara Submit Blog Ke Bing Webmaster. Dulu saya juga mencari-cari artikel seperti ini karena dengan ita submit blog ke bing mau pun google, maka akan semakin banyak peluang blog kita untuk dipenuhi pengunjung apalagi blog tentang travel atau pun blog sebuah toko. Submit Blog Ke Bing Webmaster itu sama halnya seperti kita submit ke google webmaster, perbedaanya cuma di tampilan dan search enginenya. 
Cara Submit Blog Ke Bing Webmaster

Jika kalian ingin Submit Blog Ke Bing Webmaster maka simak baik-baik langkah berikut karena ini sangatlah mudah. Tapi sebelum saya akan memberitahukan bahwa biasanya setelah kalian membuat akun bing, maka kalian akan mendapatkan redeem coupon dari bing. Coupin ini bisa kalian gunakan untuk promosi blog kalian, maka dari itu baca juga Cara Redeem Coupun Bing Ads

Berikut ini Cara Submit Blog Ke Bing Webmaster

1. Masuk ke situs Bing Webmaster
2. Silahkan login menggunakan akun bing kalian jika sudah punya. Jika belum ada silahkan daftar dulu untuk kelancarannya. 
3. Jika sudah masuk ke Akun Bing Webmaster kalian maka langkah selanjutnya adalah masuk ke bagian my site dan tambahkan site kalian.
4. Masukan url blog kalian dan klik " ADD "
5. Lalu jika ada tulisan " Add a Sitemap " isikan dengan url berikut :
http://urlblogkalian.blogspot.co.id/sitemap.xml
6. Ganti " urlblogkalian " dengan blog kalian.
7. Ketika muncul laman verifikasi ke blog kalian pilih opsi yang 2 untuk menaruhkan meta tag ke template kalian.
8.Taruh kode yang tertera di bing tepat di bawah kode " <HEAD> ". Kemudian simpan dan kembali ke Bing Webmaster kemudian klik Verify.

Sekian artikel yang bisa saya berikan kepada kalian tentang Cara Submit Ke Bing Webmaster semoga bisa bermanfaat dan Teknologi Komputer menjadi sahabat buat kalian.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top