Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop

Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop

Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop -- Kali ini Teknologi Komputer akan memberikan tips kepada kalian Cara Mudah Membuat Wifi Di Laptop. Hanya dengan satu kali klik, kalian telah bisa memancarkan wifi atau membuat wifi hotspot sendiri dirumah. Tidak perlu mensetting apapun karena disini Teknologi Komputer akan memberikan aplikasi yang digunakan untuk membuat wifi hotspot dirumah dengan laptop. Nama aplikasi ya adalah Baidu PC Faster. Aplikasi ini aman dan tidak mengandung virus, jadi tidak perlu lagi bingung tentang keamanan aplikasi ini. Banyak Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop dengan mudah tapi kali ini saya bisa menjelaskan hanya dengan Baidu PC Faster. Simak saja dan lakukan dengan seksama.
Aplikasi ini sudah pernah saya coba di laptop saya yang berseri laptopnya adalah LENOVO G470. Nama dan password bisa kalian ganti sesuka hati kalian. Tidak sulit untuk menggantinya. Aplikasi Baidu PC Faster ini sangat mudah pengoperasiannya. Tidak memakan waktu dan tidak memakan RAM atau apapun. Ukurannya pun juga kecil namun bermanfaat untuk membuat Wifi Hotspot Di Laptop.

Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop 
1. Download terlebih dahulu aplikasinya di bawah ini :
http://www.pcfaster.com/en/lp/wifiPopularize.php 
2. Langsung aja download dan kemudian setelah terunduh silahkan install aplikasi tersebut.
3. Setelah aplikasinya terinstal, silahkan klik aplikasinya dan tara Wifi Hotspot Di Laptop pun sudah terpancar.

Sangat mudah bukan caranya, nah sekian dulu artikel yang bisa Teknologi Komputer sampaikan semoga bisa bermanfaat buat kalian. Ngomong-Ngomong jika sinyal wifi kalian tidak cepat atau lemot, kalian bisa baca juga Cara Mempercepat Koneksi Wifi.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top