Game Pokemon Go

Game Pokemon Go

Pokemon GO, siapa yang tidak tahu game ini. Ya game yang menggunakan teknologi AR (Augment Reality kalau gak salah wkwkw) ini sangat booming di seluruh dunia. Walaupun ada beberapa negara atau kota yang tidak mengijinkan game Pokemon Go ini dimainkan. Namun kalau dihitung berdasarkan survey, kebanyakan orang memainkan game ini. Pokemon GO ini adalah game yang paling laris setelah peluncuran resmi oleh niantic. Sudah ada berapa miliar orang yang mendownload game ini hanya di beberapa negara saja. Game ini sangat sukses namun sejak pertama kali di luncurkan. Game ini juga bermanfaat bagi meraka yang masih pacaran, sebab kalau kita sedang menemani pacar belanja pasti kita bosan namun dengan adanya Game Pokemon GO ini kita jadi bisa belanja sekalian mencari Pokemon. Tidak usah saya jelaskan cara bermainnya bagaimana pasti kalian semua sudah tahu. Ya sedikt ajalah gapapa ya. Game Pokemon Go ini sebenarnya menyuruh kita untuk keluar rumah. Jadi yang sering dirumah sekarang kelihatan keluar rumah. Setelah itu kita akan mencari Pokemon di sekitar kita. Dulu ada yang namannya nearby dengan jejak kaki yang menandakan ada Pokemon di sekitar kita dan ada pula jarak yang harus kita tempuh namun juga dibingungkan oleh pihak niantic karena arahnya tidak tentu.   

Download Pokemon GO
Game Pokemon Go ini sangatlah di sukai oleh penggemar Pokemon seperti saya ini. Baca Juga 5 Game Android Terbaik. Pertama kali saya mendownload saya langsung mencari Pokemon di sekitar rumah saya hingga jauh. Pokoknya asik dimainin. Game Pokemon Go ini ada untungnya juga, yang biasanya saya dirumah cuma tidur, makan dan tidur lagi kini saya bisa keluar rumah, Olahraga dan bersosialisasi. Semua teman saya pun juga demikian. Namun akhir-akhir ini saya menjadi malas untuk bermain Pokemon Go sebab tantangan dalam game ini kurang, cuma mencari pokemon go terus berperang di gym dan transfer pokemon. Teman saya pun juga begitu mereka sudah berhenti memainkan Game ini padahal dulu sangat suka sampai sampai tidak tahu waktu wkwkwk.

Pokemon Go ini juga banyak kekurangan, Gamenya memerlukan GPS yang tinggi akurasinya padahal smartphone saya tidak support tapi tetep aja tak mainkan wkwkw. Kadang smartphone saya juga nge-lag. Kalau smartphone kalian juga sering nge-lag baca juga Cara Menghilangkan Lag Pada Andorid. Namanya juga smartphone biasa. Kembali lagi ke Pokemon Go. Sekarang Pokemon GO telah kehilangan beberapa pemain game ini. Ya sebabnya itu tadi, tantangannya kurang dan juga berbahaya jika bermain di jalan. Mending sayangi nyawa dari pada Pokemon GO kalau saya sih. Baca Juga Inilah Game Paling Berbahaya.

Ya Pokemon Go awalnya aja sih seru tapi akhirnya membosankan, banyak yang menggukan cara yang tidak legal dan membuat permainan ini menjadi tidak seru lagi. 



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top