Perkembangan Teknologi Masa Depan

Perkembangan Teknologi Masa Depan

Perkembangan Teknologi Masa Depan -- Kali ini kita akan membahas tentang Perkembangan Teknologi Masa Depan. Kita semua pasti sudah tahu apa itu Teknologi. Teknologi sekarang memang sudah meningkat pesat dari yang dulu hanya menggunakan kaki hingga sekarang yang sudah berada di udara. Pernah kita jumpai, Teknologi yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita itu adalah Hand Phone. Hand Phone telah berkembang di dunia ini sebagai alat komunikasi dari yang dulunya hanya sebatas surat-menyurat. Selain itu benda yang hanya kecil mungil itu, dapat membantu kita untuk menggali atau mencari Informasi yang detail. Sekarang selain sebagai alat untuk komunikasi dan tempat untuk mencari informasi, Hand Phone juga sebagai alat yang dapat digunakan untuk menonton Film. Coba bayangkan jika kita masih berada di zaman yang tanpa Perkambangan Teknologi, kita akan susah untuk mencari informasi dan susah untuk berkomunikasi. 

Sekarang coba lampu, lampu adalah Perkembangan Teknologi yang paling di butuhkan oleh semua orang. Dulu sewaktu lampu belum diciptakan, cara orang menerangi jalan, rumah mungkin hanya menggunakan api kayu atau dian ( lampu teplok ). Namun semakin berkembangnya zaman dan semakin meningkatnya pemikiran orang, lampu di ciptakan dan di gunakan untuk kegiatan sehari-hari kita, dari belajar dll. Namun kekurangan dari lampu ialah dari segi listriknya. Lampu yang sekarang kita gunakan pasti masih menggunakan listrik dan jika saat listrik mati, lampu kita pasti akan mati. Mungkin di kemudian hari atau di kemudian tahun, akan ada seorang penemu yang membuat lampu tanpa menggunakan listrik, walaupun sekarang sudah ada yang namanya panel surya. Namun panel surya ini masih belum dii manfaatkan untuk hal seperti ini. Semoga perkembangan Teknologi akan semakin meningkat di masa depan.

Beralih ke Perkembangan Teknologi tentang komputer. Komputer memang sudah diciptakan beberapa tahun yang lalu. Namun komputer zaman dahulu masih berukuran sebesar ruangan kelas saya, Pokoknya besar. Namun berkat kecanggihan teknologi yang sangat pesat perkembangannya, komputer menjadi lebih ringkas dengan monitor dan cpu yang terpisah. Jadi penggunaan komputer pun bisa lebih mudah dan cepat. Nah di tahun ini sudah ada pengganti dari komputer yaitu laptop. Laptop ini adalah perkembangan yang baik dari komputer, sebab laptop dirancang sedemikian rupa agar terlihat simple, ringan dan mudah untuk di bawa. Jadi perkembangan ini sangatlah cepat untuk komputer. Mungkin di Perkembangan Teknologi Masa Depan, komputer atau laptop akan di ganti dengan yang lebih canggih lagi.

Kalau kita amati, makanan pun telah mengalami yang namanya perkembangan Teknologi. Sebab makanan sekarang yang dulunya harus mengaluskan sendiri, sekarang sudah ada yang halus tanpa proses penghalusan. Perkembangan makanan ini mungkin akan terus berkembang, dan mungkin perkembangannya akan menjadi lebih menarik, seperti kita tidak usah mengunyah makanan, minum air namun kita sudah merasa kenyang dan tidak haus.

Nah itulah  Perkembangan Teknologi Masa Depan yang bersumber dari Teknologi Cerdas. Kenapa teknologi cerdas, sebab kalau kita tidak cerdas, kapan Teknologi akan maju iya nggak.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top