Cara Mudah Belajar Matematika

Cara Mudah Belajar Matematika

Cara Mudah Belajar Matematika
Cara Mudah Belajar Matematika -- Setelah teknologi komputer lama tidak mengupdate blognya atau mengupdate isi blognya, sekarang admin dari komputer akan memberikan cara belajar matematika dengan Microsoft Mathematics. Sekarang sudah banyak siswa-siswa yang menganggap pelajaran matematika itu adalah pelajaran yang sangat sulit. Namun dengan aplikasi yang di buat oleh microsoft, kita jadi lebih mudah dan menyenangkan untuk belajar matematika. Dan yang saya ketahui, aplikasi yang satu ini diberikan dengan cuma-cuma atau gratis. Aplikasi ini juga telah tersedia di sistem operasi 32 bit maupun yang 64 bit.
 
Microsoft Mathematics

Fitur yang pertama yang ada didalam aplikasi ini adalah fitur step by step. Fitur dari Microsoft Mathematics yang ini adalah fitur yang dapat mempermudah penggunanya untuk menyelesaikan rumus-rumus matematika dari yang mudah hingga kejenjang yang sulit. Program ini tidak hanya memberikan jawaban dari rumusan-rumusan matematika melainkan memberikan langkah-langkah penyelesaian dari rumus tersebut.

Program ini telah dilengkapi dengan 100 persamaan dan rumus matematika yang sering digunakan oleh para siswa seperti, Aljabar, Triogonometri, Geometri, Logaritma, dan lain sebagainya. Jika kita kebingungan dalam hal gambar grafik persamaan kuadrat di saat ujian nasional, program ini pun juga menawarkan fitur yang dapat menampilkan grafik persamaan kuadrat dengan 2 dimensi hingga 3 dimensi. Fitur ini juga sering disebut dengan fitur Visualisasi.

Nah dengan aplikasi atau program ini, Cara Mudah Belajar Matematika pun dapat terwujud dengan cepat. Kembali ke fitur program Microsoft Mathematics. Fitur yang selanjutnya adalah fitur Triangle Solver. Di dalam fitur ini, kita dipermudahkan untuk mencari atau menyelesaikan masalah dalam segitiga seperti, Sudu segitiga, dan pada sisi segitiga. Ada juga fitur untuk mengkonversikan berat, suhu, volume, panjang, waktu dan kecepatan. 

Nah itulah Cara Mudah Belajar Matematika dari Teknologi Komputer. Semoga bermanfaat, dan jika Anda menginginkan Aplikasi atau Program yang satu ini Anda bisa mendownloadnya di bawah ini yang tertera dalam artikel saya mengenai Cara Mudah Belajar Matematika.
Berikut link Donwloadnya :--



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top