3 Tempat Yang Pasti Dikunjungi

3 Tempat Yang Pasti Dikunjungi

3 Tempat Yang Pasti Dikunjungi
3 Tempat Yang Pasti Dikunjungi -- Kerap kita mengunjungi tempat-tempat yang menarik dan indah untuk kita kunjungi. Terutama bagi admin teknologi komputer yang satu ini juga sangat menyukai tempat-tempat yang jauh dan indah untuk di pandangi maupun untuk di abadikan. Namun tahukah Anda tempat apa yang paling sering dan pasti dikunjungi orang?. Jika tidak tahu, berarti Anda adalah orang yang beruntung karena masuk di blog ini hehe terimakasih ya. Biasanya kan kita mengunjungi tempat yang indah itu hanya untuk foto-foto, bermain, berlibur dan pacaran. Namun untuk ke-3 tempat ini fungsinya sangatlah berbeda namun jika tidak ada tempat ini mungkin akan kacau seluruh dunia ini hahaha. Dari pada saya kelamaan untuk basa-basi sekarang akan saya ungkap 3 Tempat Yang Pasti Dikunjungi ini. Berikut ini 3 tempat yang saya maksud. 


  • Kamar Mandi ( WC )
Pertama jatuh kepada tempat kita mandi dan melakukan aktifitas buang membuang muatan diri kita. Kamar Mandi adalah tempat yang kerap, pasti dan sering kita kunjungi, iya tidak. Misalnya kita akan mengunjungi Kamar Mandi ( WC ) untuk mandi, cuci kaki, dan buang muatan hehe. Tidak seperti tempat lain kan yang bisa untuk berfoto-foto ria haha. Selain untuk MCK, Tempat ini pun juga banyak du gunakan untuk tongkrongan segala umur. Dan kemudian lanjutannya adalah....
  • Lampu Merah 
Nah yang kedua saya beri apresiasi ke tempat ini atau Lampu Merah. Haha Lampu Merah adalah tempat yang pasti kita temui di setiap jalan tidak mungkin kita tidak menemukan tempat ini walaupun 1 saja, pasti kita akan menemukannya. Tempat ini ( Lampu Merah ) berfungsi untuk memberhantikan orang dan untuk meningkatkan Trafik pada jalan raya haha. Selain itu pasti banyak orang yang agak enggan untuk bertemu dengan Lampu Merah ini terutama Komputer saya hehe, maksudnya saya, saya paling tidak suka kalau untuk menunggu apalagi untuk menunggu lampu.
  • Swalayan 
Ketiga adalah swalayan, kenapa swalayan?. Ya jawabnya cuma Simple, apa itu?. Swalayan kan adalah tempat perkumpulan makanan dan perkumpulan bahan pokok makanan di rumah kita, jadi kalau pas malam kita lapar pasti tujuan pertama kita swalayan. Dan saat saya lihat-lihat lagi pengunjung swalayan itu tidak berkurang, malah bertambah seperti yang ada di dekat rumah saya, sudah swalayannya berubah total menjadi bagus, pengunjungnya pun tambah meningkat. Salut saya hehe.

Dan terakhir adalah Blog Teknologi Komputer hehe. Walaupun tidak termasuk dalam 3 Tempat Yang Pasti Dikunjungi oleh orang, tapi semoga blog ini bisa semakin meningkatkan kunjungan dan meningkatkan penghasilan yang banyak, Amin. Saya mengucapkan terimakasih kepada para pembaca yang telah mau mengunjungi blog saya ini. Jika dalam penulisan ada yang salah tolong di benarkan ya. Dan semoga Blog komputer ini menjadi idaman dan dambaan setiap orang. Sekian artikel saya ini, semoga Anda terhibur. Baca juga artikel tentang Fakta dan Fungsi Facebook.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top