5 Hidangan Terlezat dari bahan Kambing

5 Hidangan Terlezat dari bahan Kambing

5 Hidangan Terlezat dari bahan Kambing
5 Hidangan Terlezat dari bahan Kambing -- Kambing memang banyak manfaatnya, untuk Teknologi Komputer kambing itu merupakan bahan baku yang paling enak atau lezat untuk di jadikan makanan atau menjadi salah satu hidangan pernikahan. Kali ini saya akan menginformasikan 5 Makanan Terlezat san Terenak dari bahan baku Kambing

hidangan dari kambing


Kambing adalah hewan yang sangat baik dalam memamah makanannya. Selain itu kambing adalah makanan atau bahan makanan yang sangat lezat, gurih dan enak untuk dijadikan sebuah hidangan. Dari bahan utama kambing, kita bisa membuat berbagai macam makanan. Contoh beberapa makanan yang di buat dari bahan pokok kambing. Contohnya ialah " Kambing Guling " heheehe.

Kembali ke dalam topik utama kita, sekarang Teknologi Komputer akan menginformasikan 5 Hidangan Terlezat dari bahan Kambing. Berikut ini hidangan yang lezat, gurih dan enak dan yang harus kita coba.
  • SATE
Ini salah satu hidangan dari bahan baku kambing yang mempunyai rasa yang khas. Rasa dari sate ini bisa berubah, tergantung siapa pembuatnya dan dimana tempatnya. Coba bayangkan jika sate ini ada di hadapan Anda dan itu masih hangat dan berbau sangat harum. Setelah Anda mencium bau yang lezat tersebut, kemudian Anda mencobanya, rasakan kelembuatan daging kambingnya yang sangat khas.
  • GULAI
Gulai juga merupakan hidangan atau makanan yang sangat enak dan lezat. Sebab santan atau kuah gulai tersebut sangatlah gurih, ditambah dengan jeroan dari kambing tersebut yang tidak amis dan tidak membuat kita mual yang membuat gulai ini mempunyai nilai " Plus " dan membuat gulai menjadi sangat lezar bagi penggila makanan atau penggila kuliner.
  • TONGSENG
Wah kalau yang satu ini adalah makanan atau hidangan yang sangat saya gemari. Dari si kambing tersebut dapat di olah menjadi tongseng yang sangat banyak. Tongseng yang sangat saya senangi atau sukai itu ada di Jalan Gedong Kuning Selatan no 1b. Di sana rasa dari tongseng tersebut sangat khas dari rasa asin, asem, manis dan pedas itu menjadi satu dan membuat tongseng menjadi no 1.
  • KLATHAK 
Klathak hampir sama dengan SATE, tetapi kalau klathak tidak menggunakan bumbu. Namun hanya diberi Garam dan di bakar. Namun rasa dari Klathak ini juga tidak kalah apalagi kalau nasinya di beri sedikit kuah dari gulai, wusssh tidak bisa saya bayangkan seberapa enak, gurih dan lezatnya.
  • TENGKLENG
Tengkleng merupakan hidangan dari kambing yang mengambil dari tulang-tulang kambing. Tengkleng ini dapat di olah menjadi berbagai macam olahan. Seperti : tongseng, dan tengkleng juga lezat tanpa di olah sekalipun.

Nah itulah 5 Hidangan Terlezat dari bahan Kambing yang dapat Teknologi Komputer informasikan. Nah bagi penggila kuliner silahkan coba hidangan dari kambing ini, pasti tidak akan menyesal. Kalau menurut saya Warung yang menyajikan hidangan dari kambing ini ada di derah Yogya dan ada di " Jalan Gedong Kuning Selatan No 1b ". Kenapa Sebab disitulah hidangan kambing yang enak dan lezat ( menurut saya ). Jadi bagaimana menurut Anda. Jika ingin silahkan datang dan coba sendiri.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top