Kebiasaan Buruk Yang Menyebabkan Orang Celaka

Kebiasaan Buruk Yang Menyebabkan Orang Celaka

Kebiasaan Buruk

Untuk membuat diri kita terbebas dari celaka atau sakit kita harus menjauhi Kebiasaan Yang Menyebabkan Orang Celaka. Kebiasaan-kebiasaan tersebut Teknologi Komputer9 temui saat Teknologi Komputer bersama teman-teman di sebuah toko dan melihat orang-orang disekitar toko dan jalan tersebut. Tanpa ada basa-basi lagi, berikut ini Kebiasaan-Kebiasaan Yang Menyebabkan Orang Celaka.
  • Beli Makanan
Tak pernah kita sadari bahwa saat kita membeli makanan pasti tidak pernah atau kebanyakan dari orang tidak melihat tanggal kadaluarsa Produk makanan tersebut. Apalagi kita juga tidak tahu apa saja bahan kimia yang terdapat dalam makanan tersebut. Nah akibat dari kebiasaan membeli makanan tanpa melihat tanggal kadaluarsanya ini adalah terjadnya sakit perut yang fatal.
  • Saat Di Jalan
Kebiasaan ini adalah kebiasaan anak muda sekarang. Karena saat anak muda berada di jalanan, pasti masih banyak yang suka bermain HP dan saat di lampu merah masih banyak orang yang menerobos walapun lampu sudah berada di warna kuning. Akibatnya bisa saja kecelakaan.
  • Merokok Di Tempat Umum
Tidak usah di tanya lagi, pasti masih banyak orang yang merokok di tempat umum tanpa memikirkan kesehatan orang lain. Padahal akibat dari merokok ini bukan saja ada dirinya sendiri, tapi juga dapat berdampak pada orang lain. Sebab orang lain yang menghirup asap rokok tersebut, dampaknya 2x lebih banyak dari pada perokoknya ( Aktif ).
  • Begadang
Tanpa kita sadari kebiasaan Begadang ini bisa berdamoak buruk kepada diri kita sendiri. Akibat dari begadang ini adalah Menurunya gairah seks, Sebagai Bantuk Penyiksaan, Dapat mempengaruhi otak, Konsentrasi Menurun dan menjadi orang yang pelupa.

Cuma itu yang bisa Teknologi Komputer berikan tentang Kebiasaan Yang Menyebabkan Orang Celaka. Semoga Artikel ini dapat Bermanfaat.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top