Tips Membuat Artikel Yang Berkualitas

Tips Membuat Artikel Yang Berkualitas

Tips Membuat Artikel Yang Berkualitas -- Tips yang akan teknologi komputer9 jelaskan adalah tentang Artikel yang berkualitas. Sebelumnya bagi Anda yang mempunya blog dan ingin menulis Artikel, buatlah Artikel blog Anda semenarik mungkin sehingga Artikel Anda nanti akan berkualitas di mata pembaca. Jika setiap Artikel atau konten Anda itu berkualitas, maka para pengunjung blog Anda pun mungkin senang berada di blog Anda. Bukan hanya pengunjung saja yang senang tetapi search engine pun juga akan saa seperti para pengunjung blog Anda tadi. Seperti yang saya jelaskan bahwa Artikel yang berkualitas dalam blog akan mendatangkan banyak pengunjung ( penjelasan ini ada di Cara Meningkatkan Trafik Blog ).

Untuk Tips Membuat Artikel Yang Berkualitas itu sangatlah mudah. Hal yang paling penting dalam struktur pembuatan Artikel yang berkualitasi itudapat Anda simak tips-tips di bawah ini :
  1. Artikel yang berkualitas itu adalah artikel yang banyak di cari di seluruh dunia tetapi Artikel tersebut tidak mudah basi atau terlupakan. Seperti contoh, jika Anda membuat Artikel tentang Amang hermancung itu benar baru dan berkualitas tapi setelah itu apakah akan ada lagi orang yang membacanya.
  2. Buatlah Artikel yang dapat Anda buat atau belum ada yang membuat Artikel seperti punya Anda. dalam bahasa lain buatlah Artikel asli ide dan asli buatan tangan Anda. Artikel yang seperti ini sangat di sukai oleh search engine.
  3. Tips selanjutnya, buat Artikel menggunakan bahasa yang dapat atau mudah dipahami oleh pembaca. Jangan sekali-kali membuat Artikel yang 4L4y atau membuat dengan singkatan-singkatan yang tidak jelas. Seperti contoh : Klo aku tDk Suk4, apaan tuh hehe.
  4. Untuk membuat Artikel Anda lebih rapi, gunakan saja rata kanan-kiri atau justify seperti yang saya gunakan ini. Karena jika susunan Artikelnya rapi maka akan enak untuk dipandang dan di baca.
  5. Kalo bisa membuat Artikel yang bermanfaat seperti Artikel yang menjelaskan cara-cara, tips, dll. Contoh Artikel untuk mengoptimalkan blog atau Cara Mengecek Link Rusak atau Cara Cek Loading Blog. Mungkin seperti itu Artikel yang dapat membantu.
  6. Buat pula Artikel yang seo friendly, bukan apa-apa tapi jika Anda membuat artikel yang seo friendly mungkin posisinya akan memuncaki klasemen 1 atau peringkat 1 di search engine.
  7. Jangan copy paste, buatlah dengan perasaan hehe. Maksudnya membuat artikel itu dengan tujuan yang baik.
Nah untuk sementara, cukup disini saja Tips Membuat Artikel Yang Berkualitas. Mungkin di lain waktu akan saya up date Artikel ini sehingga dapat bermanfaat untuk Anda-Anda semua. Kalau mau coba silahkan terapkan di aktifitas blogging Anda. Semoga bermanfaat dan trima kasih. Kalau mau menaikan pagerank coba baca Rahasia Pagerank Naik Menjadi 2.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top