Game Facebook Perjuangan Semut

Game Facebook Perjuangan Semut

Game Facebook Perjuangan Semut
Tahukan game perjuangan semut? Kalau belum tahu Game Facebook ini saya akan jelaskan sedikit tentang Game Facebook Perjuangan Semut. Perjuangan Semut ini adalah game yang paling banyak di gemari setelah ninja saga, kenapa karena saya juga ikutan dalam permainan ini. Permainan ini sebenarnya unik juga, dari yang setahu saya semut itu suka dengan perdamaiann dengan kelompoknya namun ini berbeda, di game ini para pejuang semut berebut kemenangan untuk membuat semut yang dijuangkan itu menjadi lebih tangguh dan di takuti.

Perjuangan semut ini saya kenal kira-kira baru 10 bulan yang lalu, atas ajakkan teman saya yang saat itu juga bermain. Game ini berbeda dengan dunia kita, yang biasanya uang itu segalanya tetapi di Game Facebook Perjuangan Semut ini malah boyaa yang menjadi satu-satunya raja untuk membeli perlengkapan apapun yang ada. Di dalam game ini, banyak keistimewaannya yang dari musuh jadi teman yang teman juga bisa jadi musuh. Ada pula serikat yang bertujuan seperti membuat anggota militer dan mengalahkan semua kelompok lain. 

Game Facebook Perjuangan Semut ini bisa dikatakan game yang paling bagus, karena selain kita harus berusaha untuk menang kita juga dilatih untuk bisa membidik dengan tepat. Game yang sudah saya ikuti ini, anggotanya mungkin berjumlah ribuan atau pun jutaan pengguna. 

Perjuangan semut ini mengingatkan saya tentang game online yang dulu juga pernah saya ikuti yaitu WORM. Sayangnya Game Facebook Perjuangan Semut ini, tetap bisa di cheat oleh orang yang pintar cheat. Seandainya game ini tidak bisa di Cheat pasti saya sudah menjadi yang juara hehe. Kalo Anda mau menyertakan diri Anda di Game Facebook Perjuangan Semut ini, silahkan saja. Silahkan cari di pencarian facebook bagian atas dengan kata kunci " Perjuangan Semut ".

Selamat bergabung, sukses selalu dan menjadi yang nomer satu. Baca juga artikel tentang Fakta unik dan Fungsi Situs Facebook.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top