Cara Menurunkan Alexa Rank

Cara Menurunkan Alexa Rank

Cara Menurunkan Alexa Rank -- Kalo menurut saya untuk menurunkan alexa rank ini adalah cara yang paling mudah dan paling aneh yang pernah saya temukan. Alexa rank sendiri adalah ranking sebuah blog yang ditulisakn di status alexa.com. Untuk cara menurunkan alexa rank itu Anda cukup mendownload Alexa Toolbar dan langsung menginstalnya dan juga buatlah Artikel tentang Alexa.

Untuk cara membuat Artikel yang berkualitas tentang Alexa, Anda dapat membuatnya dengan mencantumkan Logo-logo Alexa, Alexa Rank dan Alexa Traffic. Untuk mendownload Alexa Toolbarnya Anda dapat mendownloadnya di sini ( Link Belum Tersedia ).

Kalo Anda baru mengelola blog Anda di internet, instal Alexa Toolbarnya di sana saja hehe. Tetapi lebih baik dirumah saja biar nanti kalo Alexa Toolbarnya yang ada di internet hilangkan berabe.

Alexa Toolbar ini memiliki fitur-fitur tersendiri. Fitur-fitur Alexa Toolbar tersebut adalah sebagai berikut :
  • Web Search 
Fitur Alexa yang pertama Adalah web search, web search ini adalah cara baru dan mudah untuk mencari sebuah blog ataupun sebuah website yang ingin Anda cari dengan mengetikan keyword Anda. 
  • Site Info
Di Site info Alexa ini, Anda dapat melihat informasi tentang website yang Anda kunjungi. Selain itu Site info Alexa ini juga dapat melihat Alexa Traffic Rank sebuah blog.
  • Alexa Rank
Selanjutnya ada fitur yang bernama Alexa Rank, fitur ini adalah fitur yang memperlihatkan status Rank suatu blog atau website di situs Alexa.
  • Related Links
Sebenarnya saya tidak begitu paham tentang Related Links pada Alexa Toolbar, tapi setahu saya Related Links adalah cara agar mempermudah Anda untuk menemukan situs-situs baru, saat Anda melakukan penjelajahan pada situs baru.
  • See Archive
Untuk fitur See Archive Alexa ini adalah fitur untuk melihat sebuah website yang ada di Wayback Machine.
  • Hot Pages
Fitur Hot Pages ini adalah fitur yang akan memberikan informasi-informasi dan topik terkini.
  • Hot Search
Fitur ini mungkin hampir sama dengan Hot Pages, setahu saya hanya saja di fitur ini lebih update hehe.
  • Avg Review
Avg Review ini adalah fitur yang menunjukkan review sebuah blog. gambarnya sih bintang yang berwarna kuning berjumlah 5.

Nah itulah caranya dan fitur-fiturnya, semoga dapat menurunkan berat badan Alexa Rank Anda.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top