Cara Menghasilkan Uang Di Blog

Cara Menghasilkan Uang Di Blog

Cara Menghasilkan Uang Di Blog -- Ngeblog tidak hanya untuk membuat artikel, mempostingnya dan lalu menyebarkannya. Ngeblog juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Sulitkah untuk menghasilkan uang diblog?. Tentu tidak, Anda cukup mendaftar saja ke program PPC yang bagus dan terpercaya.

Menghasilkan uang di blog itu tidaklah sulit, bagi Anda yang masih awam dalam hal blog sekalipun. Seperti yang saya jelaskan tadi, daftarkan saja blog Anda ke Program penghasil uang atau PPC. Untuk program yang dapat uang di blog itu ialah program PPC ( Pay Per Click ) seperti Google Adsense. Untuk bermain dalam PPC Google Adsense ini, memang sedikit sulit karena persyaratannya yang ada di Google Adsense ini sangatlah ketat. Cara mendaftar google adsensenya sih mudah, tapi ya cuma syarat untuk bergabungnya aja yang sulit. Kalau saran saya sih gunakan Program PPC yang lain saja, yang tidak banyak persyaratanya. Untuk situs PPC yang lain sih sebenarnya ada banyak, Contoh lain situs yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang di blog ialah AdsenseCamp. AdsenseCamp ini adalah situs PPC yang mudah untuk menghasilkan uang di blog karena apapun blognya apapun keadaannya pasti akan di approve atau diterima. Jadi segeralah mendaftar di AdsenseCamp. Mungkin Anda bingung dan bertanya : kok bisa, bagaimana caranya? nah itulah pertanyaan yang sering saya jumpai di sekolahan saya, seperti teman saya. Teorinya, untuk dapat menghasilkan uang di blog, Anda hanya perlu memasang iklan yang disediakan oleh program PPC tersebut, dan jika setiap iklan tersebut di klik oleh pengunjung blog Anda, maka otomatis Anda akan mendapatkan komisi yang telah ditentukan oleh Program PPC tersebut. Nah maka dari itu, jika Anda ingin menghasilkan uang yang banyak, maka lebih baik Anda membaca dulu tentang Cara Meningkatkan Trafik Blog, agar pengujung di blog Anda bertambah banyak dan nantinya Anda dapat menghasilkan uang dengan mudah di blog Anda sendiri. 

Itu tadi adalah situs PPC yang pernah saya coba untuk menambah penghasilan saya. Tapi jika Anda tidak ingin menggunakan situs yang diatas, Anda juga dapat menghasilkan uang di blog dengan situs yang lain yang dapat Anda coba seperti :
  1. Google Adsense ( PPC terbesar )
  2. Adbrite.com
  3. Adhearus.org
  4. Kumpulblogger.com
  5. Atomicseek.com
  6. Kliksaya.com
  7. Advtise.com
  8. Azoogleads.com
  9. AdsenseCamp.com
  10. Chikita.com, dll 
Nah, sebenarnya masih banyak situs PPCnya tapi, itu ajalah. Besok kalo ada kesempatan akan saya update hingga tuntas haha. Silahkan Coba Program diatas itu semoga dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang di blog. Gimana sob tertarik untuk gabung, semoga Cara Menghasilkan Uang Di Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Catatan : Yang belum punya blog, dan mau buat silahkan ikuti Cara Membuat Blog Gratis ( belum terverifikasi haha ). Kalo sudah daftar di salah satu program PPC tersebut, jangan sekali-kali Anda klik iklan Anda sendiri, karena program tersebut akann mengetahuinya. Dan bagi Anda yang tidak punya blog dan mau menghasilkan uang tanpa blog, mending Anda mendaftarkan diri saja ke Neobux.com, karena Cara Dapat Uang Di Neobux ini sangatlah gampang.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top