Cara Meningkatkan Trafik Blog

Cara Meningkatkan Trafik Blog

Statistik Trafik
Cara Meningkatkan Trafik Blog adalah cara agar blog yang kita asuh dapat menjadi populer dan digunakan untuk mencari penghasilan. Meningkatkan Trafik Blog memang hal terbesar untuk para blogger agar dapat terkenal dan disegani. Sedangkan Trafik Blog sendiri adalah jumlah kunjungan yang ada di blog Anda. Untuk Meningkatkan Trafik Blog itu sebenarnya ada banyak cara yang dapat anda lakukan. Tapi saya akan jelaskan cara praktis untuk Meningkatkan Trafik Blog anda. Berikut Cara Meningkatkan Trafik Blog Anda :

      1.Buatlah Konten Yang Menarik.

Konten merupakan isi pokok dari sebuah blog, karena jika blog tidak mempunyai Konten, siapa yang mau lihat. Untuk itu sebaiknya buatlah Konten yang menarik dan dapat membuat pengunjung datang ke situs blog anda. Buatlah juga Konten yang bersahabat dengan search engine. Sebab jika Konten anda menarik dan bersahabat dengan search engine, maka Konten Anda akan ditempatkan di posisi teratas search engine. Untuk membuat konten bersahabat dengan search engine, perhatikanlah kata kunci. Karena search engine melacak sebuah blog berdasarkan kata kuncinya.  

      2.Rajin Melakukan Blogwalking

Blogwalking adalah Cara Meningkatkan Trafik Blog yang dapat dibilang sepele. Sebab kita cuma datang ke blog orang lain, membaca artikelnya, meninggalkan komentar lalu pergi. Walaupun hanya begitu caranya, Tapi dengan Rajin Melakukkan Blogwalking, Blog Anda akan terkenal karena trafik blog anda akan meningkat. Selain itu Blogwalking juga dapat menghasilkan backlink yang berkualitas.

      3.Membangun Backlink Sebanyaknya

Backlink adalah tiangnya sebuah blog. Maka bangunlah backlink sebanyak-banyaknya agar popularitas blog anda semakin meningkat. Untuk Membangun Backlink Anda dapat melakukan cara blogwalking yang telah saya terangkan diatas. Tetapi untuk mendapatkan backlink Anda harus berkomentar di blog yang sudah mengaplikasikan konsep Dofollow di kolom komentarnya.

      4.Membagikan Artikel Blog

Cara ini juga dapat Meningkatkan Trafik Blog Anda lewat jejaring sosial. Tentunya Anda sudah punyakan akun jejaring sosial. Manfaatkanlah jejaring sosial itu untuk Meningkatkan Trafik Blog Anda dengan membagikan artikel Anda keteman-teman jejaring sosial Anda. Untuk membagikanya bisa Melalui facebook, twitter dan Google+. 

      5.Submit URL Blog
Untuk cara ini Anda tinggal mensubmit URL blog Anda ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Selamat mencoba, Semoga Cara Meningkatkan Trafik Blog ini dapat membuat blog Anda menjadi populer dan sukses.








Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top