Cara Cek Loading Blog

Cara Cek Loading Blog

Loading Blog
Cara Cek Kecepatan Loading Blog
Loading Blog - Kali ini saya akan menjelaskan Cara Cek Kecepatan Loading Blog. Loading blog adalah kecepatan buka sebuah blog. Loading Blog juga dapat berpengaruh kepada Trafik blog Anda. Sebab jika Loading Blog Anda lama, maka para pengunjung blog Anda akan semakin malas atau jengkel karena blog Anda terasa lama saat akan dibuka. Lamanya Loading Blog biasanya disebabkan oleh gadget,gambar,banner,widget dan koneksi internet yang lambat hehe.
 Agar Loading Blog anda bisa cepat, sebaiknya gunakan gadget dan widget seperlunya saja. Jangan terlalu banyak, sebab jika banyak-banyak Loading Blog pun bisa semakin lama bahkan bisa macet. Untuk mengeceknya sendiri, sebenarnya ada banyak cara. Tetapi untuk Cara Cek Loading Blog yang simple Anda bisa menggunakan situs " http://iwebtool.com " yang diberdaya oleh iWEBTOOL. Disana Anda hanya mengisikan domain blog / url blog Anda dan untuk selanjutnya Anda tinggal klik Chek pada bagian bawah kotaknya. Caranya ketikkan saja http://www.iwebtool.com/speed_test.

Itulah Cara Cek Loading Blog yang sangat mudah.  Semoga Loading Blog anda termasuk yang tercepat haha :). Pelajari juga Cara Meningkatkan Trafik Blog . Selamat mencoba..




Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top